Frost: Pencahayaan optimal untuk ikan segar

Mengapa makanan segar relevan?

Karena segar adalah mesin pertumbuhan toko. Baik daging atau keju, buah dan sayuran, ikan dan makanan laut, kesegaran terus menarik pembeli ke toko fisik. Semakin makanan terlihat segar, semakin menarik perhatian.

Pencahayaan yang tepat memunculkan warna dan tekstur makanan segar, menarik pelanggan untuk berhenti dan membeli. Selain itu, pencahayaan meningkatkan pengalaman toko secara keseluruhan dan memiliki efek positif pada penjualan produk segar.

Ikan sebagai sumber protein alami

Manfaat Ikan

Manfaat ikan bagi kesehatan mendorong konsumsi di Eropa:

  • Dua pertiga konsumen Eropa membeli ikan setidaknya sebulan sekali.
  • Supermarket atau toko kelontong adalah tempat membeli sebagian besar ikan dan makanan laut.
  • Penampilan, biaya, dan asal dianggap sebagai aspek terpenting saat membeli ikan.

Mengingat ikan menjadi lebih penting bagi konsumen, supermarket merespons dengan membuat bagian ikan segar lebih relevan dan menarik bagi mereka. Untuk alasan ini, pencahayaan yang bagus, dalam kombinasi dengan kontrol suhu dan es, adalah kunci untuk meningkatkan tampilan ikan.

Ini akan meningkatkan daya tarik bagian ikan dan makanan laut di supermarket, dan membantu mengubah perjalanan belanja rutin menjadi pengalaman yang menyenangkan secara estetika.

Rasakan Frost: konsep LED Makanan Segar terbaru untuk ikan

Ikan dalam es

Tingkatkan daya tarik bagian ikan dengan Frost

Berdasarkan riset pasar di Eropa, kami mengembangkan konsep LED Makanan Segar khusus yang disetel spektral, yang disebut Frost, yang diterjemahkan menjadi:

  • Ikan terlihat lebih segar
  • Intensitas warna yang lebih besar 
  • Warna kulit yang menarik

Apa yang mungkin dilakukan dengan Konsep Makanan Segar LED Frost

Untuk pencahayaan produk ikan dan akuakultur secara optimal, ikuti 5 rekomendasi desain pencahayaan untuk display ikan berikut ini.

Kontak

Hubungi pusat kontak lokal kami untuk pertanyaan dan permintaan.

Temukan selengkapnya tentang pencahayaan untuk...