Ciptakan warna LED yang khas untuk lampu Anda

Ciptakan warna LED yang khas untuk lampu Anda

Pencahayaan di dalam toko yang selalu menjadi tren

Ubah toko dan koleksi busana Anda menjadi pengalaman retail yang memukau dengan warna LED Philips. Temukan pencahayaan khas yang menghadirkan hal terbaik di setiap produk dan area aplikasi, sehingga warna putih menjadi lebih cerah, warna hitam lebih tajam, warna lebih cerah, dan denim lebih khas. Dengan warna LED, Anda dapat menciptakan pengalaman retail imersif yang tidak ingin ditinggalkan pelanggan.

Dapatkan beragam warna LED

Temukan bagaimana memilih warna LED yang tepat untuk koleksi Anda membuat kesan yang tepat dan mengekspresikan individualitas merek Anda.

Apa warna merek Anda?

Standar 930

Terapkan warna-warna hangat dan putih lembut untuk menciptakan suasana yang ramah dan lembut serta temukan cara menjadi kreatif namun tetap hemat biaya.

Putih Premium

Tolak ukur baru dalam fashion ritel, menghadirkan warna putih yang lebih kuat melalui teknologi terbaik di pasar, tetapi dengan kompromi minimal pada penghematan energi.

Crisp White

Tingkatkan drama pada tampilan Anda. Tonjolkan variasi pada warna putih, tambahkan kontras pada warna hitam, dan ciptakan efek kilau nyata sembari mempertahankan warna kulit yang hangat.

Warna Premium

Tingkatkan kontras antara warna-warna dan warna putih, dan raih kedalaman warna baru untuk pengalaman mode yang lebih menyeluruh dan semarak yang tidak akan memengaruhi latar belakang, namun akan berdampak positif pada efisiensi energi.

Denim

Tonjolkan perbedaan antara warna denim – bahkan denim yang sudah luntur – dan bahan yang pudar, tanpa memengaruhi suasana sekitar toko Anda.

Renderasi warna

Rendering warna dan saturasi warna

Warna sangat penting untuk fashion. Indeks Renderasi Warna (CRI, Color Rendering Index) digunakan untuk menggambarkan cara warna dipersepsikan dalam sumber cahaya yang berbeda. Namun, CRI tidak berisi informasi tentang warna jenuh. Untuk CRI yang sama, Anda dapat memiliki warna yang kurang jenuh atau lebih jenuh. Grafik di sebelah kanan menunjukkan hal ini dengan jelas pada CRI 70 yang dapat sesuai dengan warna kaos jenuh yang berlebihan/kurang. Oleh karena itu, kami telah mengembangkan varian LED Philips untuk mengisi celah ini agar koleksi Anda menonjol dan menciptakan pengalaman.

Koleksi Jef Montes membuat para fashionista London terpesona dengan kain yang dirancang untuk berinteraksi dengan lampu LED Crisp White

Koleksi Montes dirancang khusus Lampu Philips untuk menampilkan kemungkinan pencahayaan retail LED putih, dengan efek yang spektakuler.

Sepanjang karirnya, Montes telah terpesona oleh bahan memori cahaya dan pantulan cahaya pada permukaan yang berbeda dan untuk koleksi ini ia mempelajari bagaimana cahaya berinteraksi dengan desainnya. Terinspirasi oleh pencahayaan retail Philips Crisp White, koleksi Illuminosa & Velero dari Montes menggunakan bahan seperti fiberglass dan nilon untuk menciptakan pantulan cahaya yang mencolok pada pakaian.

"Cahaya memainkan faktor penting dalam membuat koleksi saya dan cahaya putih sangat penting untuk mencapai efek yang tepat," kata perancang busana Belanda, Jef Montes. "Lampu LED putih dari Philips Crisp White menciptakan pantulan cahaya yang menarik pada bahan dengan garis pakaian yang dibedakan dengan jelas oleh cahaya putih."

Koleksi ini pertama kali diluncurkan di toko utama House of Fraser London di Oxford Street, dan juga akan dipamerkan di Lighting and Building show di Frankfurt pada bulan Maret. House of Fraser telah memilih Crisp White untuk peluncuran multistore internasional yang sudah mencakup lima toko Inggris dan akan diikuti oleh pembukaan toko di Cina.

Jeff Montes
Koleksi Jeff Montes
Fasad retail yang terang benderang

Interact Retail

Pencahayaan toko ada di mana-mana. Bagaimana jika pencahayaan dapat mendukung efisiensi operasional baru, meningkatkan pengalaman belanja di toko dan menghasilkan data untuk analitik retail secara mendalam. Interact Retail yang diaktifkan dengan pencahayaan LED terkoneksi memungkinkan Anda melakukan hal tersebut dan lebih banyak lagi. Menciptakan ruang retail yang menawan dan fleksibel, mendorong perilaku pembeli tertentu melalui pembuatan zona dan lapisan pencahayaan, dan memberikan penawaran berbasis lokasi kepada pembeli pada smartphone mereka melalui aplikasi toko Anda. Itulah yang disebut retail yang cerdas.

Ingin tahu lebih lanjut?

Hubungi pusat kontak setempat jika ada pertanyaan.

Unduh